pindang ikan palembang

Berikut Daftar Info tempat wisata kuliner di Palembang tahun 2015 ini. Palembang mempunyai banyak pilihan makan enak bagi penggemar wisata makan enak. Kita sharingkan informasinya di sini, berdasarkan pilihan para tamu dari Wisata Palembang. Untuk lauk makan siang, menu pindang…

Berikut Daftar Info tempat wisata kuliner di Palembang tahun 2015 ini. Palembang mempunyai banyak pilihan makan enak bagi penggemar wisata makan enak. Kita sharingkan informasinya di sini, berdasarkan pilihan para tamu dari Wisata Palembang.

Untuk lauk makan siang, menu pindang merupakan menu khas daerah ini. Ada beberapa pilihan tempat makan pindang yang kami infokan di sini : Pindang Sri Melayu, pindang Musi Rawas, pindang Prabu Musi Indah, pindang sekanak, Pondok Kelapa, pindang Yuk Kris. Masing-masing tempat punya ciri tersendiri. Bagi yang menyukai tempat makan yang bagus, bisa memilih pindang Sri Melayu, pondok kelapa dan pindang bu ucha. Namun, tentunya harga makanan lebih mahal. Untuk musi rawas, tempat rumahan, namun harga tidak termasuk murah. Buat penggemar pindang, dan yang suka sambal, bisa memilih pindang sekanak, karena di sini sambal tersedia banyak, dan tidak kena charge harga, seperti di tempat makan lainnya.

Nah, bagaimana dengan pempek? Ada merek pempek pak Raden yang paling senior, namun sekarang kurang populer. Terus pempek beringin, pempek Nony, pempek candy, pempek Vico, pempek Lince. Masing-masing memiliki cita rasa khas tersendiri. Namun, dari semua ini, pempek Lince spesial, menyediakan 3 pilihan cuko untuk sajian pempeknya. Bagi penggemar pedas, bisa menikmati cuko OMG Oh My God Pedezzznyo. Bagi yang sedang saja, bisa cuko Pas Mantabb. Bagi anak-anak, tersedia cuko Cek TkP. Bagi penggemar kapal selam, anda bisa menikmati kapal selam isi telor bebek. Juga ada pempek kulit crispi renyah di Pempek Lince.

Tekwan dan Model. Ini lagi kuliner Pilihan untuk kuliner palembang 2015 ini. Terbuat dari bahan seperti pempek, tapi ada kuahnya. Untuk pilihan tekwan dan model yang enak, yang khas Palembang, dapat dinikmati juga di pempek Lince. Kuahnya masih ciri khas tradisional dengan sari kepala udang, yang tidak ditemukan di tempat lain.

 

 

 

leave a reply

*